SEPERTI PETIR DISIANG BOLONG

Tepat pukul 04.30 WIB, saya terbangun dari tidur. Dan seperti biasa sebelum pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu saya selalu meng update informasi seputar dunia olah raga atau pun berita yang lainnya.
Tapi alangkah kagetnya, saat kemudian saya membaca judul sebuah media online 'PENDIRI PKS ITU KINI JADI TERSANGKA KPK". Miris tentu saja membaca judul itu, sejenak saya melupakan berita-berita olahraga yang sebetulnya menjadi alasan utama saya membuka internet di pagi itu, kini fokus saya adalah kepada berita itu.

KPK, adalah lembaga yang saya yakini menjadi salah satu harapan bangsa dalam memberantas korupsi di Indonesia. apalagi dengan para pimpinannya yang ada saat ini, saya pikir adalah komposisi paling ideal sejak KPK berdiri tahun 2004 (kalo gak salah), saya adalah orang yang ng fans sama mas bambang Widjoyanto, dan saya pun adalah orang yang suka sama Pak Abraham samad, dan tentunya para pimpinan-pimpinan lainnya. Banyak gembrakan-gembarakan besar yang lembaga itu lakukan belakangan ini, mulai dari kasus Century, Hambalang dan lain-lain yang menurut saya pelakunya bukan orang sembarangan. tapi saya acungi jempol karena mereka tak pandang bulu dan tak takut dengan kekuatan besar yang mungkin bisa menghancurkan mereka.

PKS, adalah satu-satunya partai yang paling saya percayai di Bumi Indonesia Ini. Sejak saya kenal dengan PKS, saya seakan menghapus semua keraguan dalam benak saya, tentang semua partai sama  saja, mau untung nya aja. Tapi tidak dengan PKS. saya meyakini, bahawa kader-kader PKS bergerak karena keterdorongan ingin memperbaiki kondisi bangsa karena Allah SWT. Maka tak jarang saya melihat keluh kesah para kader PKS yang mendapatkan amanah besar untuk mengelola rakyat Indonesia, menangis, atau enggan ditunjuk kembali. Karena mereka meyakini, kalo semua amanah pasti akan ada pertanggung jawabannya baik di dunia maupun yang lebih detail nya di akhirat kelak.

Yang menjadi permasalahan nya saat ini, kedua organisasi yang saya cintai ini sekarang sedang berbenturan. KPK dengan mudahnya menetapkan status tersangka pada pucuk pimpinan PKS. Entah apa yang menjadi dasar mereka mengambil tindakan tersebut. kedua belah pihak memiliki alasan tersendiri menyikapi peristiwa tersebut. KPK menyatakan ini adalah tindakan benar karena sudah memenuhi persyaratan di kubu PKS menyatakan ini mungkin "jebakan". Tapi apapun itu, yang ingin saya sampaikan disini adalah saya tidak ingin kehilangan kepercayaan kepada dua organisasi yang saya cintai tersebut, maka harapan saya adalah :

1. Semoga apa yang dituduhkan pada Pak Luthfi itu tidak benar, sehingga meskipun kemudian beliau akan dibawa ke persidangan TIPIKOR, beliau bisa bebas dan juga di bersihkan namanya.

2. Mudah-mudahan KPK salah mengolah data, sehingga keputusannya menetapkan tersangka pada pak LHI adalah sebuah kekeliruan yang merupakan unsur "ketidaksengajaan" bukan pesanan suatu kelompok tertentu.

Semoga, gonjang-ganjing ini segera berakhir kedua organisasi yang saya cintai ini tetap akan saya cintai.
Hidup KPK jaya terus PKS.

TERIMA KASIH

Komentar

Postingan Populer