Berikan aku "Kekuasaan" akan ku Ubah wajah Orang Indonesia

Allahuakbar..allahuakbar,,,allahuakbar..laailahaillaloh huallah hu akbar..allahuakbar walillah hilham. Gema takbir berkumandang saling bersahutan di langit nusantara Indonesia. Semua orang muslim bergembira menyambut hari kemenangan, jalanan ramai karena semua tumplek untuk larut dalam suka cita. Bahkan orang non muslim pun ikut bergegap gempita dalam kebahagiaan saudar sebang sanya.

Sebuah hal yang luar biasa melihatnya, wajah-wajah ceria itu lah yang selalu saya ingin lihat dari wajah-wajah orang di Negara ini, seolah tak pernah ada masalah yang besar yang mendera negara ini. Saya ingin mengubah wajah negara ini, agar keceriaan wajah warga negara ini tidak lagi "seolah-olah" tapi mereka memang bahagia apa adanya. Negara yang makmur dan negarayang kaya raya yang memanjakan warganya.

Beri aku kesempatan untuk "berkuasa" di Negara ini. saya akan mengubah wajah negara ini. satu cara dalam menanggulangi kemiskinan di Negara ini adalah dengan menciptakan satu terobosan yang luar biasa. Yakni "Ganyang kemiskinan".
program ini menitik beratkan pada pemberian lahan kerjaan, mempertajam keahlian dan pemerataan penduduk.

sebagai mana kita ketahui, bahwa negara ini memiliki wlayah yang sangat luas, bahakn saking luas nya, ada beberapa wilayah yang tidak berpenduduk. Ini lah yang kemudian kita manfaatkan. Kita latih penduduk miskin yang berada di kota-kota besar dengan satu keahlian khusus, lalu kita berikan lahan untuk dia garap, dan kita tempatkan dia di pulau-pulau yang belum terjamah orang lain, biarkan mereka berkembang disana dengan kealian khusu yang mereka bekali. Hal ini sangat efektif dan memiliki keuntungan yang "domino" atau saling berhubungan dengan kebaikan yang lain. yang pertama kita bisa mengurangi keadatan penduduk di kota, yang kedua kita bisa memberdayakan orang menjadi lebih baik dan yang terakhir kita pun bisa memelihara wilayah-wilayah yang tak berpenghuni agar tida di ambil oleh negara lain.

arapan besar dari program ini tentu saja bisa membuat warga negara indonesia ,lebih baik dalam berkehidupan dan berekonomi. Jika kita sudah bisa mensejahterakan warga makan , mereka pun sudah pasti siap untuk membela negara.

pada akhirnya satu pondasi utnuk menjadi negara yang kuat akan tercipta dari program ini. Negara yang merdeka berdaulat dan berkeuatan dasyat.

Komentar

Postingan Populer